Jika Cincin Tunangan tak Sesuai Keinginan

Jika Cincin Tunangan tak Sesuai Keinginan


Siapa yang tidak bahagia jika mendapat cincin tunangan dari orang yang kita cintai? Namun, ada kalanya kebahagiaan itu pupus karena cincin tunangan yang diberikan ternyata tidak sesuai dengan keinginan kita. Berikut ini beberapa tips yang dapat kita lakukan tanpa menyakiti perasaan tunangan.

1.Jangan Panik

“Janganlah berpikiran buruk dulu dan menganggap bahwa tunangan anda belum mengenal anda secara mendalam,” kata pakar hubungan Jane Greer, Ph.D., seperti dilansir laman JPNN, tidak realistis mengharapkan dia bisa memilih cincin yang sesuai dengan keinginan anda. Satu hal yang pasti, ini bukan pertanda buruk bagi masa depan anda dan pasangan.

2.Tunggu beberapa hari

“Tidak perduli bagaimana perasaan anda tentang cincin tunangan, percakapan dengan pasangan anda bisa menunggu. Biarkan dia menikmati fakta bahwa anda senang dengan cincin tersebut dan masalah ini bisa dibicarakan pada kesempatan lain,” 

3.Tanyakan alasan dia membeli cincin tersebut

Tidak ada salahnya menanyakan apa yang membuat dia memilih cincin khusus untuk anda. Anda tidak pernah tahu, bisa jadi dia memiliki cerita di balik itu yang akan membuat lutut anda lemah dan benar benar mengubah cara anda melihat cincin tersebut.

Itulah tips yang dapat kita lakukan ketika pasangan anda memberikan cincin tunangan yang tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Semoga kita lebih bijak dalam menyikapinya, jika artikel ini dirasa bermanfaat silahkan di share ya,,

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jika Cincin Tunangan tak Sesuai Keinginan"

  1. Hmmm,, tapi kebanyakan kalo pas cincinnya ga sesuai langsung bilang sembari menunjukkan sikap yg kecewa

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan Baik sesuai dengan Topik Pembahasan, tidak dibenarkan berkomentar mengandung SARA