Pintar Bermain Game Spider Solitaire

GOLETEKNO.COM Bermain Game merupakan cara ampuh untuk mengurangi stress pada saat dalam keadaan tekanan beban kerja yang menumpuk, salah satunya memanfaatkan Game yang ada di PC atau laptop dimana kita menggunakannya sebagai alat untuk membantu pekerjaan.

Yah,, kita juga harus Pintar dalam memanfaatkan waktu dan fasilitas yang ada, baiklah langsung saja kita mulai,, sebelumnya coba anda perhatikan apakah anda tahu jika di dalam PC atau Laptop yang digunakan itu sudah terinstal berbagai jenis Game, jadi kita tidak perlu menginstal lagi terkecuali jika anda memang menginginkan game game yang sangat anda sukai.

Pintar Bermain Game Spider Solitaire, ya kali ini akang akan membahas game ini, Mungkin sebagian dari anda masih belum pernah bermain game ini, bahkan belum tahu keberadaannya di PC atau Laptop anda, naaahhhh berikut ini penampakan game Spider Solitaire


Dimana anda akan menemukan game ini di PC atau Laptop..?? ok lah kita langsung ke TKP, perhatikan logo Windows yang berada di pojok kiri bawah,, nah iya itu yang biasa anda klik jika ingin mematikan PC atau Laptop. masih kurang jelas silahkan lihat gambar di sebelah kanan, seperti itulah gambar Windows yang di maksud. jika sudah tahu silahkan di klik saja.

=> Klik icon Windows (start) => Klik All Program => Klik  folder Game => Pilih Spider Solitaire


Dalam menggunakan atau bermain game ini sangat mudah yaitu hanya menyusun kartu yang ada dengan urutan dari yang terbesar ke yang terkecil, jika anda sudah pernah atau tahu dengan permainan kartu remi maka anda tidak akan asing dengan permainan ini, susunlah dari K, Q, J, 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, A, jika anda bisa menyusunnya dengan baik maka anda sudah berhasil bermain game ini


a

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pintar Bermain Game Spider Solitaire"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik sesuai dengan Topik Pembahasan, tidak dibenarkan berkomentar mengandung SARA