Metode Kesehatan China Tradisional “Membersihkan, Mengatur, Menambahkan dan Melindungi”

Metode Kesehatan China Tradisional “Membersihkan, Mengatur, Menambahkan dan Melindungi”

Berbeda dengan benda benada yang hidup, manusia hidup dengan hukum alam dari lahir, menjadi tua dan meninggal dunia. Manusia dapat tumbuh secara fisik, memperkuat tubuh, memperpanjang masa tua. Hal yang paling penting adalah tetap bersandar pada pencegahan dan perawatan kesehatan tubuh.

Seperti halnya pepatah china “ Sibijak tidak mau merawat orang sakit, namun orang yang tidak dirawat, tidak merawat yang sakit” yang berarti bahwa pencegahan sakit dan penyakit lebih baik dari pada penyembuhan. Kita harus dirawat sedini mungkin ketika sakit, agar mencegah penyakit bertambah parah.

Mereka yang memelihara kesehatan biasanya akan membersihkan dan menghilangkan racun dari dalam tubuh dan mencegah unsur unsur berbahaya agar tidak bersembunyi di dalam tubuh. Dalam dunia kesehatan manusia digolongkan menjadi tiga kelompok yang sesuai dengan kesehatan mereka : yang pertama adalah orang orang sehat yang hanya mencakup 5%, yang kedua adalah mereka yang menderita penyakit yang mencakup 15% dan yang ketiga adalah orang orang yang setengah sehat yang mencakup 80%.

Setiap orang akan melewati proses pembersihan, pengaturan, penambahan dan perlindungan untuk membersihkan limpa, perut dan usus. Untuk mengatur energi di dalam tubuh dan darah dan untuk menambah nutrisi bagi kesehatan dan pencegahan.

Tubuh manusia merupakan organ yang sempurna, dimana ketidak seimbangan nutrisi dalam tubuh akan membahayakan fungsi organ organ di dalam tubuh. Sekali organ organ dalam ini terkena penyakit, maka semua tubuh yang lainnya juga akan terpengaruhi. Oleh karena itu jika cepat ditangani, keseimbangan disesuaikan dan nutrisi ditambah, maka akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Metode Kesehatan China Tradisional “Membersihkan, Mengatur, Menambahkan dan Melindungi”"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik sesuai dengan Topik Pembahasan, tidak dibenarkan berkomentar mengandung SARA