TabulamPot Cara Pintar Menanam Buah Naga

GOLETEKNO.COM Tabulampot Merupakan teknik budi daya tanaman yang sangat popular pada jaman modern saat ini, tabulampot juga sering disebut dengan Budidaya tanaman buah dalam pot, Sistem ini sangat cocok dan sebagai solusi bagi anda yang mempunyai lahan sempit dan ingin memiliki tanaman buah.

Sudah banyak orang yang menggunakan sistem Tabulampot ini untuk menanam buah buahan dipekaangan rumah bahkan ada juga yang menggunakan sistem tabulampot ini untuk tanaman di balkon atau atap rumah yang dicor. Kali ini akang akan mencoba berbagi informasi mengenai TabulamPot Cara Pintar Menanam Buah Naga dimana di rumah akang juga tidak memiliki lahan yang luas untuk menanam buah naga jadi akang coba dengan menggunakan Tabulampot ini.


Dalam menanam buah naga dengan menggunakan sistem Tabulampot ini anda juga harus memperhatikan beberapa hal seperti media dan bibitnya agar tidak menyesal dikemudian hari,, nah lhoo kok menyesal emang kenapa??

Ya… jangan sampai menyesal karena media dan bibit tanaman buah naga juga sangat berpengaruh terhadap keberhasilannya dalam berbuah, ok untuk media tanam buah naga haruslah disesuaikan dengan habitat tanaman buah naga dimana buah naga merupakan tanaman kaktus yang tumbuh dengan suhu atau cuaca panas. Untuk bibit tentunya anda jangan asal asalan memilihnya, oh iya jika anda ingin menanam buah naga harus memilih yang sudah pernah berbuah dan jika belum pernah berbuah maka tanaman buah naga anda tidak akan pernah berbuah,, hhmmmm ngerikan…. Akang juga masih belum paham kenama bisa seperti itu, entah itu mitos atau memang ada penjelasan secara ilmiahnya, yang jelas itu memang benar adanya.

Untuk mendapatkan hasil seperti gambar diatas tentunya anda harus menyiapkan pot yang besar dan tiang penyangga atau rambatan untuk tanaman buah naga agar tetap tegak berdiri, kemudian siapkan media tanamnya seperti, Tanah, pasir, sekam, kompos atau pupuk kandang. Kemudian siapkan bibitnya sesuai dengan yang akang jelaskan tadi ya,, harus yang sudah tua dan pernah berbuah.

Itulah cara pintar menanam buah naga dengan sistem tabulampot, selamat mencoba…

Jika artikel ini bermanfaat jangan sungkan untuk membgikannya silahkan share dibawah ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TabulamPot Cara Pintar Menanam Buah Naga"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Baik sesuai dengan Topik Pembahasan, tidak dibenarkan berkomentar mengandung SARA