Cara Pintar membuat user account pada windows 7

GOLETEKNO.COM Pernahkah anda merasakan kegalauan pada saat Komputer atau Laptop anda banak yang menggunakan, sedangkan pada Komputer atau Laptop anda banyak data data penting dan khawatir jika terkena virus atau hilang di curi oleh si peminjam Komputer/Laptop.

Perasaan resah atau khawatir pasti ada, hal ini juga akang rasakan pada saat Komputer kerja yang ada di tempat kerja digunakan oleh orang lain, apalagi tidak bilang bilang dulu,, hemmmmm tapi sudahlah itukan komputer milik kantor. Tapi ya jangan sembarangan kayak gitu dong,, kan harus ijin dulu sama yang diamanahi untuk menggunakan komputer kantor.

Komputer atau Laptop merupakan alat yang sangat membantu pekerjaan bagi seseorang dan yang sebagian besar digunakan untuk menyimpan data data yang penting, nah untuk mensiasati supaya Komputer atau Laptop anda tidak dapat digunakan sembarangan oleh orang lain maka perlu di buatkan pengamannya semacam kunci atau password. Berikut ini Cara Pintar Membuat User Account pada Windows 7


Sebelum sampai pada tahap seperti gambar di atas tentunya anda harus mulai dulu dari Klik Icon Windows (start) ==> Klik Control Panel ==> Klik User Account and Family Safety lihat gambar dibawah ini :



Setelah anda klik pada User Account and Family Safety maka anda akan dibawa pada tampilan seperti berikut :


Lihat pada tulisan yang di lingkari warna merah Create Password for your account anda klik untuk membuat password


Pada New Password => anda ketikkan password yang anda inginkan kemudian
Pada Confirm new password => anda ketikkan ulang password yang anda ketikkan tadi
Setelah proses pengetikkan Password selesai kemudian klik pada Create Password.

Sampai dengan pada proses ini maka anda telah selesai dalam membuat user account pada windows 7, anda juga sudah lega dan tidak akan merasa was was apabila Komputer atau Laptop anda dipinjam sama orang lain, cukup mudah bukan. 

Jangan sungkan untuk menshare artikel ini jika dirasa membantu

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Pintar membuat user account pada windows 7"

  1. sangat bermanfaat gan
    http://kabartekno15.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Ternyata mudah ya kalo tahu caranya,, bisa dicoba nih kang soalnya lepi saya sering dipake maen game sama adek tanpa ijin dulu ke saya,, kadang sampe hilang data data penting saya,,

    Oh iya kang tolong buat juga tutorial yang buat bikin 2 user dong,,
    Di tunggu ya kang...sukses buat blognya

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan Baik sesuai dengan Topik Pembahasan, tidak dibenarkan berkomentar mengandung SARA