WOW DAHSYAT PEROKOK WAJIB BACA KURANGI NIKOTIN DENGAN AIR KELAPA

goletekno.com Mitos tentang Air Kelapa yang katanya bisa mengurangi Nikotin bagi pecandu rokok, ada seorang yang suka merokok kemudian menanyakan kebenaran tentang mitos bahwa Air Kelapa yang konon katanya bisa mengurangi Nikotin pada dalam tubuh kepada seorang dokter. Apa Kata dokter, nah berikut ini jawaban dari dokter terkait dengan Mitos Air Kelapa yang Konon Katanya bisa mengurangi Nikotin. Mari disimak penjelasannya

Pada dasarnya buah, termasuk air kelapa baik untuk tubuh. Apabila struktur air kelapa, seperti adanya kandungan elektrolit, yang mirip seperti cairan yang ada pada tubuh kita. Keseimbangan elektrolit dan plasma yang terkandung pada air kelapa dalam beberapa penelitian digambarkan hamper sama dengan darah. Dengan demikian, mengkonsumsi air kelapa setelah berolah raga akan sangat membantu untuk mengisi cairan tubuh yang hilang, bahkan air kelapa pernah dijadikan sebagai cairan infus.

Akan tetapi terkait dengan mitos yang beredar bahwa minuman air kelapa yang konon katanya dapat mengurangi kandungan nikotin di dalam tubuh manusia yang merokok, itu masih mitos. Memang pernyataan yang mengatakan bahwa air kelapa bisa mengurangi kandungan nikotin di dalam tubuh si perokok, akan tetapi hingga saat ini masih belum ada penelitian ilmiah yang valid bahwa air kelapa dapat mengurangi kandungan nikotin di dalam tubuh.

Perlu disadari bahwa kecanduan merokok dipengaruhi oleh psikologi dari pribadi perokok itu sendiri. Nah, biasanya apabila sudah terkena penyakit, salah satunya penyakit paru obstruktif kronik (PPOK), baru mereka berhenti merokok.

Jadi, berhenti merokok sebenarnya kesadaran pribadi perokok. Maka dari itu, lakukanlah pola hidup sehat yaitu dengan menggantikan kebiasaan merokok dengan mengkonsumsi buah segar, hindari asap rokok, olah raga teratur guna untuk melancarkan peredaran darah, dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Hal hal tersebut bisa membantu mengurangi nikotin dalam tubuh.

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "WOW DAHSYAT PEROKOK WAJIB BACA KURANGI NIKOTIN DENGAN AIR KELAPA"

  1. ngak nyangka banyak manfaat air kelapa, disamping khasiat nya untuk menghilangkan dehidrasi bisa juga buat ilangin nikotin. Thanx informasi nya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada intinya untuk berhenti merokok itu da pada Niat kita

      Delete
  2. -_- nikotin kan narkoba. blom lagi zat tar nya itu yg bikin kecanduan. kaga habis pikir ane kenapa rokok kaga dilarang dalam undang undang. blom lagi yg lagi berkendara di jalan sambil ngerokok. kan asep nya bisa ngalangin orang di belakangnya. dan yang paling parah puntung rokok nya di buang sembarangan. salah seorang teman ane sampe merah mata nya gara gara kena sisa sisa puntung rokok tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya Setuju Akang gan, maka dari itu kita harus pintar mencari lingkungan yang bebas dari asap rokok dan perokok

      Delete
  3. Ternyata Air kelapa bisa mengurangi kandungan nikotin dalam rokok ya.. baru tahu saya

    ReplyDelete
  4. Di kampung ane kelapa banyak, dan now saya tahu khasiatnya

    ReplyDelete
  5. makasih banyak yaa gan,tips dari agan harus kasih tahu ke temen ane nihh
    soalnya temen ane perokok hehe

    ReplyDelete
  6. Untung ane gak merokok gan ,but nice info :D

    ReplyDelete
  7. Wah beneran ga tuh kang,, setelah tau manfaatnya jadi pengen sering sering nih minum air kelapa,,kebetulan dirumah ada yang kerja ngambilin kelapa. Info bagus nih ijin share ya kang

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan Baik sesuai dengan Topik Pembahasan, tidak dibenarkan berkomentar mengandung SARA