Mau Dollar ??? Klik SoundCloud Aplikasi Alternatif Penghasil Dollar

goletekno.com MUSIC is what feeling sounds like. Coba deh kalau Work-nya Rihanna dibawakan dengan aransemen mellow ala Adele. Pasti Pendengar akan jadi Baper gara gara teringat pacar yang tidak peka pada dirinya.

Well, itulah yang akan terjadi sewaktu kamu mendengarkan cover lagu. It mixes your feeling. Meng-cover juga harus menunjukkan ciri khas peng-covernya. Karena itu, musisi indie sering meng- cover lagu supaya lebih gampang untuk di notice. Tetapi tetap mempertahankan identitas.

Apakah Anda minat untuk Meng cover lagu? SoundCloud rasanya bisa menjadi applikasi yang benar benar cocok untuk anda yang mau mencoba meng cover lagu. Di Aplikasi ini anda juga bisa hanya sekedar untuk iseng mencari cari cover -an lagu.

FYI, baru baru ini SoundCloud merilis program layanan beriklan terbaru yang dinamakan On SoundCloud. Program ini memberikan kesempatan bagi anda dalam memperoleh pendapatan loh, Cara kerjanya sederhana, setiap kali track anda diputar oleh orang lain, secara otomatis anda akan memperoleh sebagian dari pendapatan iklan tersebut.

Yang lebih menariknya lagi adalah pembayarannya bukan menggunakan mata uang rupiah akan tetapi menggunakan US Dollar. wak apakah anda tidak tergiur untuk segera mengunggah hasil cover annya di SoundCloud ? nah dari pada hanya di simpan dan hanya memenuhi memori gadget anda, ada baiknya anda meng upload nya ke SoundCloud.

Jika anda tertarik silahkan untuk mencobanya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mau Dollar ??? Klik SoundCloud Aplikasi Alternatif Penghasil Dollar"

  1. Sistemnya kayak di youtube ya kang, di vidionya dikasih iklan dulu kyak gitu ya,,

    Sepertinya menarik nih kang,, ada tutorialnya ga ya buat cover musicnya skalian dengan cara agar menghasilkan dollarnya

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan Baik sesuai dengan Topik Pembahasan, tidak dibenarkan berkomentar mengandung SARA