STATUS ini Menjadi Trend di Akhir Tahun 2015 Anda bisa membagikannya di Media Sosial

Akhir tahun merupakan hal yang sangat lumrah bagi kaum muda mudi sebagai waktu yang di tunggu tunggu, banyak hal yang sudah dipersiapkan untuk meninggalkan tahun ini dan menyambut tahun depan. Selain Persiapan Materi untuk membeli barang dan makanan, Juga bisa hanya dengan kata kata atau kalimat yang mengesankan, berikut ini salah satu cara yang tergolong unik untuk membuat status di Media Sosial yang anda miliki. dan tentunya menjadi Status yang Ngetrend di Akhir tahun 2015.


Mohon maaf sahabat sahabat ku dengan alasan yang tidak bisa saya utarakan, maka saya terpaksa harus mempetimbangkan kegiatan ber-sosmed. 
Untuk itu sudah saya putuskan bahwa tanggal 31 Desember 2015 pada pukul 23:59 adalah hari terakhir saya ber-sosmed untuk tahun ini.
Dan saya baru akan aktif kembali dalam kegiatan ber-sosmed di tahun depan pada tanggal 01 Januari 2016.
Semoga hal ini tidak mengganggu komunikasi kita semua ...
Selamat menikmati liburan akhir tahun ... Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai kita semua ... Aamiin
Terimakasih atas perhatian serta pengertiannya.

Itulah Kalimat yang bisa anda Bagikan di Status Media Sosial yang anda Punya,, bisa melalui Facebook, Twitter, Google+, BBM, Whatsapp, atau SMS.

Selamat Mencoba semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "STATUS ini Menjadi Trend di Akhir Tahun 2015 Anda bisa membagikannya di Media Sosial"

Berkomentarlah dengan Baik sesuai dengan Topik Pembahasan, tidak dibenarkan berkomentar mengandung SARA