KAMPUS BEDA : Nikmatnya Buah Durian dalam kebersamaan

Lagi Lagi Buah Durian memang buah durian ini tergolong buah yang unik, dari penampilan luarnya buah durian ini sangatlah mengerikan karena duri duri yang tajam membuat buah ini tampak garang. dibalik garangnya duri duri pada buah durian ternyata buah ini memiliki aroma yang khas dan sangat tajam begitu juga rasanya yang sangat manis dan legit sehingga buah ini menjadi destinasi wisata buah yang sangat diminati oleh berbagai kalangan, ya.. KAMPUS BEDA merupakan Satu satunya Kampus Perguruan Tinggi Swasta di Kota Pringsewu Propinsi Lampung yang mempunyai tradisi unik di setiap tahunnya.

KAMPUS BEDA merupakan sebutan dari Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Aisyah Pringsewu Lampung. yang beralamat di Jl. A. Yani No. 1A Tambahrejo Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Propinsi Lampung Telp./Fax. 0729 333 3343, merupakan Kampus atau Sekolah Tinggi di bidang Kesehatan yang saat ini memiliki 3 Program Studi yaitu : Program Studi Profesi Ners, Program Studi Ilmu Keperawatan dan Program Studi Diploma 4 Kebidanan.

Buah Durian merupakan buah musiman, kenapa disebut buah musiman..?? ya karena buah durian ini ada hanya pada waktu waktu tertentu, coba anda perhatikan jika pada musim buah durian maka banyak sekali pedagang dadakan di pinggir jalan yang menjual durian. tetapi jika tidak pada waktu musim durian tentunya anda akan kesulitan untuk mencari buah ini.

Dalam Momen ini lah KAMPUS BEDA selalu mengadakan Wisata Buah Durian di setiap tahunnya ketika datang musim Buah Durian., berikut ini akang coba mengabadikan poto momen momen Menikmati Buah Durian dalam suasana Kebersamaan yang melibatkan seluruh Petinggi, Dosen, Staf dan Karyawannya. tidak ada batas penghalang diantara Petinggi, Dosen, Staf dan Karyawan, yang ada yaitu satu misi dan satu tujuan untuk MENGHABISKAN BUAH DURIAN.




 




Itulah momen momen Nikmatnya Buah Durian dalam Kebersamaan di Kampus Beda,, Anda Tertarik..??? ayo Kuliah di Kampus Beda anda akan merasakan kebersamaan yang hanya ada di Kampus Beda. dan tidak akan anda dapatkan di Kampus Lain.

Semoga momen momen ini akan terus dilestarikan,,, amin.

Kepada Petinggi, Dosen, Staf dan Karyawan terima kasih atas kebersamaannya dan mari kita nantikan untuk tahun depan......

artikel by: Akang Putra
foto by: Hamid Mukhlis

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "KAMPUS BEDA : Nikmatnya Buah Durian dalam kebersamaan"

  1. Luar biasa tuh kampus,, selain kebersamaan ternyata dosen dan stafnya cantik cantik,, boleh main main ke kampus nih,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan kalo mau main,, boleh tapi ijin dulu ya ke pak satpam yang ada di depan kampus hehhehe

      Delete

Berkomentarlah dengan Baik sesuai dengan Topik Pembahasan, tidak dibenarkan berkomentar mengandung SARA