BERTANAM BUAH NAGA di pekarangan rumah bisa menghasilkan

BUAH NAGA ya buah ini saat ini sudah menjadi buah favorit di masyarakat sehingga banyak yang bertanam BUAH NAGA di pekarangan rumah, selain tanaman ini sebagai hiasan ternyata tanaman BUAH NAGA ini juga bisa menghasilkan rupiah.

Mengenai tanaman BUAH Naga ini yang awalnya masyarakat tidak tertarik untuk menanamnya apalagi di sekitar rumah, lihat saja duri duri yang sangat tajam melekat hampir di seluruh batang tanaman ini. Tanaman Buah Naga ini juga termasuk dalam golongan tanaman Kaktus.

Anda tentunya akan berfikir dua kali jika ingin menanam tanaman Buah Naga ini di pekarangan rumah, sebelum merasakan begitu nikmatnya dan segar rasa Buah Naga ini. Tetapi setelah anda merasakan kenikmatan dan kesegarannya tentunya akan timbul rasa ingin menanamnya.

Akang awalnya juga sama, merasakan enggan untuk menanam tanaman Buah Naga ini karena terbilang lama dan berduri, tetapi setelah mencoba menanam satu batang pohon Buah Naga ini dan melihat berbuga sungguh senang rasanya.



Dan ternyata selain dapat di manfaatkan sebagai hiasan rumah, tanaman Buah Naga ini juga dapat menghasilkan rupiah loh,,di tempat saya Buah Naga ini seharga 15 ribu per kilogramnya di tingkat petani. berapa rupiah harga Buah Naga ini di tempat anda ???


Apakah anda tertarik untuk menanam tanaman Buah Naga..??
Silahkan dicoba dan anda tidak akan kecewa jika tanaman Buah Naga anda telah berbuah

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "BERTANAM BUAH NAGA di pekarangan rumah bisa menghasilkan"

  1. Sangat menarik artikelnya,, jadi kepingin nanem buah naga juga,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mencoba menanamnya mudah kok perawatannya

      Delete

Berkomentarlah dengan Baik sesuai dengan Topik Pembahasan, tidak dibenarkan berkomentar mengandung SARA